Home » Berita » Idul Qurban 2024

Idul Qurban 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

Alhamdulillah, kegiatan Idul Adha tahun 2024 telah berlangsung dengan baik dan membawa kesan syukur yang banyak. Hal ini tidak lain karena terdapat 4 titik penyebaran hewan qurban dari ananda, orangtua, dan keluarga besar Tugasku diamanahkan pengelolaan kepada Panitia Qurban sekolah yang diketuai oleh Pak Firdaus.

Terimakasih kepada Ayah, Bunda serta Ananda Sahibul Qurban, yang telah mempercayakan Sekolah Islam Tugasku dalam melaksanakan ibadah Qurban pada tahun ini.

Alhamdulillah, kegiatan pemotongan hewan Qurban sudah dilakukan pada hari Senin, 17 Juni 2024 di beberapa tempat sebagai titik distribusi daging qurban.

Pada kesempatan Qurban tahun 2024 ini, Sekolah Islam Tugasku telah memotong;

  • 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing di Sekolah Islam Tugasku, dengan distribusi untuk warga sekitar sekolah. Dengan  penanggung jawab   Pak Firdaus dan Pak Kurniawan.
  • 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Kampung Sindang Kasih, Rt 004/Rw. 06, Desa Cisujen, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur. Dengan  penanggung jawab   Ibu Rita Novita.
  • 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing di Ponpes Ibnu Umar, Kampung Pagutan, Rt.002/Rw. 01, Cikidang bayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. Dengan  penanggung jawab   Ibu Eka.
  • 1 ekor sapi di kampong Cimarame Desa Wangun Sari Kecamatan Cisolok –  Pelabuhan Ratu. Dengan penanggung jawab Ibu Miswiria.

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Ayah, Bunda dan Ananda Sahibul Qurban. Semoga Allah SWT membalas dengan jutaan kebaikan serta menerima ibadah dan amal shaleh kita. Aamiin dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada POMG, WOK dan para sponsor pada kegiatan SMP Islam Tugasku yang telah membantu dalam menyukseskan acara ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Jelajah Jepang 

Eksplorasi ASEAN; 

Sekolah itu Bernama, Ibu

Eksplorasi Australia 

Event Terbaru

Prestasi Terbaru